Skip to main content

Punya kendala tentang Industri Kreatif? Kamu gak sendirian!

Advertisements

Punya kendala tentang Industri Kreatif? Kamu gak sendirian!

Industri kreatif adalah salah satu industri yang tidak terbatas pada satu hal saja. Mempunyai banyak sekali bidang di dalam nya yang memungkinkan kita berfikir diluar batas. Industri kreatif meliputi desiain, fotografi, videografi, advertising, animasi, branding, brand consultant, dan masih banyak yang lainnya. Salah satu jalan untuk menggapai Industri kreatif ini salah satu nya adalah mengikuti kelas perkuliahan, seminar, otodidak, dll. Namun di balik itu semua, cukup banyak rintangan yang menghadang di depan mata. Mulai dari finansial, pembelajaran yang cukup membosankan, kurangnya mood diri sendiri, dan sebagainya.

Tenang aja, kamu gak sendirian!. Bukan hanya kamu atau bahkan kita saja yang mempunyai kendala di industri kreatif tersebut. Namun masih banyak yang lainnya.
Karena itulah, disini kami berusaha untuk memberikan solusi, berdasarkan atas kendala yang kalian alami semua. Sebelum kami memberikan solusi terbaik, kami butuh kontribusi teman-teman untuk mengisi survey singkat yang kami berikan pada link berikut : Portal Dekave.

Dengan bantuan kalian yang telah berpartisipasi dalam survey singkat tersebut. Kalian dapat membantu mengatasi masalah bagi kita semua para konten kreator lho! Jadi, untuk kalian yang mempunyai kendala, ayo diisi sekarang juga, dan nantikan solusi terbaik dari kami!

Advertisements

Tentang Penulis

Yusril Ibnu

The user-centric designer. Always think critically and must know the reason behind the design. Born to be a leader but love to learn. 7 years consistently in Visual Communication Design from high school to university.

Lihat semua tulisan Yusril Ibnu

💬 Yuk beri pendapat dan komentarmu!

🔎 Masih punya pertanyaan terkait masalah desain dan DKV?

Gak usah insecure gitu dong. Yuk langsung ditanya aja #PastiDijawab

Buka Forum Diskusi